Headlines News :
Home » » Sejarah RMC

Sejarah RMC

RMC - Pada awalnya RMC adalah CPC ( Cross Peace Community ) namun karena terjadi perpecahan di antara anggota. Akhirnya 5 orang dari sekian anggota CPC memisahkan diri dan membangun komunitas baru dengan nama RMC ( Revolution Motor Community ). RMC di ambil dari kata Revolution, Motor Community yang artinya Revolution = Perubahan / berubah dan Motor Community = Komunitas motor. Jika disatukan memiliki makna
" Komunitas Motor yang anggotanya menginginkan adanya perubahan di dalam dirinya setelah gabung di RMC ini "
RMC didirikan pada tanggal 11 November 2009. Dengan sejuta harapan serta visi dan misi  yang ingin di raih. Kami mempunyai motto / slogan : " we are not friends, but we are brothers forever " .


Sebenarnya kami tidak hanya berkecimpung di dunia motor saja, tapi kami mencoba untuk meningkatkat kualitas di antara anggota. Diantaranya : Komputer, Futsal, Enterpreneur, dll.

Yang diutamakan disini :
  1. Keluarga.
  2. Pekerjaan.
  3. RMC.
Kami selalu mendahulukan keluarga karena setiap anggota pasti mempunyai keluarga, di samping itu keluarga merupakan kunci utama kami bisa berkembang. Dilanjutkan dengan pekerjaan, karena pekerjaan memberikan kontribusi utama dalam membangun komunitas ini. Karena tak bisa di pungkiri setiap komunitas memelukan anggaran untuk bisa eksis, itu sebabnya kami menempatkan pekerjaan di tingkat ke-2. setelah pekerjaan dan keluarga baru kami memberikan tanggung jawab kepada setiap anggota untuk berpartisipasi aktif dalam komunitas.
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

3 April 2012 pukul 23.05

tester

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. RMC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger